Marle Cordeiro Mengajukan Gugatan Terhadap Mike Postle Mencari $ 250K

10 views

Selama akhir pekan, Marle Cordeiro mengajukan gugatan terhadap Mike Postle, sebuah cerita yang dilaporkan oleh TMZ.

Dalam salinan Pengaduan dan Permintaan untuk Percobaan oleh Juri yang diperoleh oleh Bebasjudi88, Cordeiro mencari $ 250.000 dalam ganti rugi hukuman serta setiap bantuan lain yang mungkin adil dan pantas. Dia juga meminta persidangan oleh juri.

Cordeiro diwakili oleh pengacara game terkenal Maurice "Mac" VerStandig, yang juga mempelopori gugatan profil tinggi terpisah terhadap Postle dan Stone's Gambling Hall.

"Tindakan Mike Postle tidak hanya menyinggung standar kehormatan dan kesopanan yang telah lama memandu dunia poker, tetapi juga hukum," kata VerStandig kepada PokerNews ketika dihubungi untuk dimintai komentar. "Kami berharap dapat mengejar kasus Ms. Cordeiro di pengadilan dan memiliki keyakinan pada sistem peradilan."

Mode Dewa

Keluhan terbaru, yang diajukan di Pengadilan Distrik Amerika Serikat Distrik Nevada, menggemakan banyak tuduhan yang dituangkan dalam gugatan class action, yaitu bahwa selama permainan uang tunai live-stream seseorang mengirim informasi Postle mengenai kartu hole kompetisi, yang dilihat Postle. pada ponsel yang diletakkan di pangkuannya.

“Untuk melaksanakan pola dan praktik ini, Mr. Postle dibantu oleh satu atau lebih sekutu - terdakwa yang akan bergabung dalam litigasi ini setelah identitas mereka dipelajari melalui penemuan - yang memberinya informasi ini, untuk keperluan melakukan penipuan. , melalui satu atau lebih mekanisme komunikasi yang tersembunyi, ”gugatan itu menyatakan.

Jika benar, informasi seperti itu akan memberi Postle kemampuan untuk menang atau mengurangi kerugian di setiap sisi. Dalam skandal kecurangan UltimateBet yang melibatkan Russ Hamilton, kemampuan ini dianggap "Mode Dewa," yang dirujuk secara tidak langsung dalam gugatan terbaru.

"Pak. Kemenangan Postle pada siaran Stones Live Poker, dan permainan korelatif poker-nya, sangat luar biasa untuk memimpin komentator permainan untuk mencatat kemampuannya yang tampak mistis pada berbagai kesempatan, dan untuk memimpin Stones Live Poker untuk menghasilkan berbagai grafik yang menggambarkan Mr. Postle sebagai individu yang seperti dewa dijiwai dengan kekuatan maha tahu (dengan satu gambar seperti itu menyatukan gambar Mr. Postle dan gambar Yesus Kristus). "

Keluhan berlanjut: "Pengambilan keputusan optimal ini sangat tepat sehingga memungkinkan Mr. Postle untuk mencatat kemenangan bersih di lebih dari sembilan puluh empat persen (94%) dari permainan Stones Live Poker di mana ia bermain dari 18 Juli 2018 dan seterusnya, bahkan meskipun permainan tersebut memiliki durasi tetap dan variasi yang tinggi (relatif terhadap game poker "normal"); persentase kemenangan seperti itu, dalam keadaan terbatas dalam lingkungan yang mengalir ini, tidak diketahui pernah dicapai oleh pemain poker lain - profesional atau amatir - selama periode waktu yang signifikan. "

Bagaimana Cordeiro Cocok?

Cordeiro adalah vlogger poker terkenal dan tuan rumah bersama The Rake Poker Podcast. Pada akhir 2019, ia diundang untuk menjadi bagian dari siaran Stones Live Poker dengan $ 10 / $ 25 / $ 50 tanpa batas hold'em dalam permainan yang melibatkan Postle.

Tuntutan tersebut berbunyi: "Ms. Cordeiro membuat tuduhannya terhadap Tn. Postle secara sistematis, terbiasa, dan secara teratur melakukan kecurangan di permainan Stones Live Poker berdasarkan bukan karena dugaan atau kecurigaan melainkan berdasarkan analisis statistik dari hasil-hasilnya, ulasan analitis dari cara dia bermain, dan rekaman luas tentang menempatkan telepon selulernya di antara kakinya dan kemudian menatapnya ketika perlu membuat keputusan-keputusan tertentu yang optimal dalam permainan. ”

Sebagai bukti, keluhan menyoroti satu tangan dimainkan di sungai di mana Cordeiro dinaikkan menjadi $ 150 memegang {q-Spades} {10-Diamonds} dan Postle dipanggil dengan {q-Diamonds} {j-Hearts} dari big blind. Flop {9-Diamonds} {j-Diamonds} {8-Spades} memberi pasangan teratas Postle dan Cordeiro mur. Cordeiro bertaruh $ 200 dan Postle menelepon untuk melihat {4-Spades} di belokan. Taruhan Cordeiro lagi, kali ini $ 600, dan Postle terlipat.

“Dalam ruang hampa, ini dapat dikaitkan dengan Tergugat memiliki sikap konservatif, memiliki kualitas 'membaca' pada Ms. Cordeiro, atau kelelahan pada akhir malam poker yang panjang; dalam konteks operasi kecurangannya yang curang, dan menyadari bahwa ia bermain dengan keuntungan terlarang karena mengetahui Kartu Lubang Ms. Cordeiro, ini hanya disebabkan oleh perilaku menyiksanya. "

Gugatan kemudian mengatakan bahwa dalam "permainan yang jujur," Cordeiro bisa berharap untuk "mendapat untung beberapa ribu dolar" di tangan ini.

Apakah Postle Menyerah?

Cordeiro juga merujuk pada satu insiden khusus mulai 6 Mei 2019, di mana ia yakin Postle secara tidak sengaja mengakui mengetahui kartu hole pemain lain. Menurutnya, ketika dia mengunjungi stan komentar untuk mendiskusikan permainan pot-limitnya di Omaha, dia membiarkan informasi yang terungkap rencananya ketika dia bertanya, "Jadi apa yang terjadi pada tangan PLO yang hanya menunjukkan dua kartu kita?"

“[Dia] mengindikasikan dia sadar bahwa siaran tangan tertentu hanya menampilkan 'dua kartu kami' kepada publik yang melihat (sedangkan empat kartu seharusnya ditampilkan, berdasarkan jenis poker yang dimainkan), meskipun ia tidak mau telah memiliki kesempatan untuk melihat siaran - dan, dengan demikian, menyadari kerusakan teknis ini - sebelum membuat komentar itu, kecuali dia telah secara ilegal mengakses informasi secara real time, dengan bantuan satu atau lebih sekutu. "

Dengan kata lain, Cordeiro berpendapat tidak mungkin Postle mengetahui dua kartu hole tidak muncul kecuali dia sebenarnya curang dengan melihat umpan tabel RFID.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dalam kasus langka ketika Postle kalah di sungai, dia tidak menatap pangkuannya dan sesi seperti itu tampaknya bertepatan ketika "orang yang dicurigai sebagai sekutu utamanya tidak ada di daerah Sacramento."

Postle belum menanggapi permintaan PokerNews untuk berkomentar pada saat publikasi.

Setelah dia resmi dilayani, Postle akan memiliki 21 hari untuk memberikan jawaban atas pengaduan terhadapnya. Jika dia gagal melakukannya, penilaian secara default dapat dilakukan terhadapnya.